Minggu, 18 September 2011

9 Monster Paling Menyeramkan di Laut


Alam bawah laut banyak mengandung misteri dan keunikan. Salah satunya lewat hewan-hewannya yang ganas dan menyeramkan



Satu persatu kehidupan masa lampau yang ada di alam bawah laut mulai terkuak. Belum lama ini ilmuwan berhasil menemukan spesies ikan predator yang hidup di laut 375 juta tahun silam. Layaknya predator, ikan ini menunggu mangsa di dasar dan menggigitnya. Ikan bernama Laccognathus Embryi tersebut tumbuh sepanjang 1,5-2 meter dengan kepala lebar dan mata kecil serta rahang kuat dengan barisan gigi tajam. Ganas dan menyeramkan ya? Tapi selain hewan tersebut sesungguhnya ada hewan-hewan laut lain yang tergolong paling menyeramkan. Mau tahu? Berikut daftarnya di bawah ini:



1.La sabina

Ikan ini hidup pada kedalaman besar dikenal dengan tubuh yang halus dan gigi besar yang sangat tajam. “La Sabina” – predator yang mengerikan (sekitar 15 cm)



2.AnglerFish

Bergigi yang sangat tajam dan dia tinggal jauh di dasar laut dan sangat susah ditemukan oleh manusia, akan tetapi dia juga sangat mengerikan dengan gigi-giginya yang tajam tersebut.



3.Fish Teeth

Dilihat dari bentuknya saja ikan ini sangat mengerikan, ikan ini hidup di perairan tropis dan subtropis – tapi, untungnya, Anda tidak mungkin untuk bertatap muka dengan ikan ini karena mereka tinggal di kedalaman sampai 5000 meter.



4.Killer Whale

Ikan ini adalah ikan pembunuh, dan sangat sadis dia membunuh dan memakan anjing laut, bentuk ikan ini persis seperti ikan lumba-lumba akan tetapi penampakannya lebih mengerikan daripada lumba-lumba.



5.Coelachant

Ikan ini dianggap sudah punah karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kehidupan lagi, diperkirakan ikan ini punah sudah hampir 400 juta tahun, dan ditemukan lagi ikan ini pada tahun 1983.



6.Borodav c h a t ka

Borodav chatka ikan yang paling beracun di dunia. Hewan yang satu ini mempunyai keahlian penyamaran untuk mengelabui dan pada akhirnya mematikan para musuhnya. Ikan tersebut sebenarnya tidak berbahaya dan tidak mengganggu, akan tetapi apabila ikan ini merasa terganggu dan terusik dia akan menyerang dengan mengeluarkan racunnya, racunnya sanggup melumpuhkan lawan bahkan membunuh lawannya.



7.Cumi-cumi Raksasa

Hanya sedikit yang bisa diketahui dari cumi-cumi raksasa misterius ini. Dia tinggal jauh di perairan batubara-hitam dari Samudra Pasifik. Mistik mereka hanya tumbuh kuat dengan legenda dari tentakel pelaut besar, keluar dari bawah air dan menggali ke dalam perahu. Bahkan, makhluk ini tumbuh hingga 18 meter panjangnya dan berat sampai 900 kg.



8.Red King Crab

Kepiting ini mempunyai panjang sekitar 1,5 Meter dan berat 10 Kilogram, Kepiting yang satu ini berwarna merah dan sangat mengerikan.



9.Sperm Whale

Paus bergigi, anda lihat sendiri saja bentuk ikan yang satu ini. Rasanya ikan yang satu ini memang pantas disebut ikan yang mengerikan karena bentuknya yang aneh dan giginya yang sangat tajam.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More