Kamis, 04 Agustus 2011

Mancini Bakal Kembali Pinjamkan Bellamy

Manajer Manchester City, Roberto Mancini membenarkan rumor yang menyebut Craig Bellamy kemungkinan besar akan pergi dari Eastlands menuju Celtic.
Penyerang asal Wales itu menghabiskan musim kemarin sebagai pemain pinjaman di Cardiff, dan kendati ia menegaskan tak ingin lagi dipinjamkan, itu tak menghalangi niat Mancini mengirimnya ke Celtic.
"Mungkin ada pembicaraan tentang Craig Bellamy antara kami dan Celtic," ungkap mantan manajer Inter Milan itu.
"Saya bertemu dengan Craig beberapa hari lalu di Carrington. Saya berbicara dengannya selama 10 menit. Itu sungguh pembicaraan yang bersahabat - segalanya normal. Ia mengatakan pada saya sesuatu yang akan saya simpan sendiri."
"Apa yang saya katakan beberapa hari lalu adalah jika Celtic menginginkan Craig, ia adalah pemain yang bagus dan saya rasa ia bisa pergi," imbuhnya.
"Ia penyerang hebat dan butuh untuk bermain. Celtic adalah tim yang bagus. Saya akan melepasnya pergi dengan status pinjaman karena Craig berhak untuk bermain, dan layak bermain untuk tim yang bagus."
"Jika mereka menginginkannya, tentu kami lepas," tutup Mancini. (espn/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More