Jumat, 05 Agustus 2011

Ramadhan, Bulan Keluarga Gonzales


Bagi Gonzales, yang menjadi muallaf pada 9 Oktober 2003 di Masjid Agung Al-Akbar, Surabaya, bulan Ramadhan selalu ia manfaatkan sebaik-baiknya untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Yang penting bisa berkumpul dengan anak dan istri,” ujarnya. Kehangatan keluarga itu semakin terasa ketika ia melakukan sahur dan berbuka bersama, demikian ujar bomber timnas Indonesia tersebut.

Gonzales amat dekat dengan keluarganya. Yang ia lakukan setiap usai latihan adalah langsung bertemu keempat anaknya. Putra ketiganya, Fernando, terlihat paling manja dan sering mengajak ia bercanda.

"Ya dia memang seperti itu. Lucu, sedikit jahil," katanya dengan senyum mengembang. Sayang waktu Gonzales dengan keluarga sangat minim. Sebab ia harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Bahkan pengidola Rivaldo dan Tim Cruise itu terancam tidak bisa berlebaran bersama keluarga. Itu karena Timnas harus menjalani laga perdana putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 di Iran. Namun semua itu dijalaninya demi Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More